Senin, 16 Maret 2009

masalah cinta ? enjoyy aja..

mungkin gue lo ato siapapun pernah ngalamin yang nama nya masalah cinta

mau lo msh muda ato udh tua kek..pasti pernah ktemu ama masalah yang satu ini ngak terkecuali gue.

kalo boleh jujur..gue udh bosen ktemu ama yang nama nya masalah cinta..capek dong ngadepin ribet apa lagi nyangkut perasaan...
di tambah, kadang2 suka ada yang lebay sampe bikin si pihak korban(pihak yang salah ato d salahkan) ampe bingung sendiri.

tapi jadi yang ngomel2 ato sang eksekutor juga ngak enak..marah2 ampe gondok truss akhir nya capek sendiri dan hasil nya gtu2 aja..

gue pernah nyobain jadi dua2 nya..dan ngak enk kok jadi salah satu nya..

jadi..kalo lo ktemu ama msalah yang satu ini
saran dari gue
1. luangin waktu ama temen-temen lo
2.cari kesibukan apa kek..jadi petani musiman d depan rumah juga boleh..
3.jangan sering sering di pkirin..alhasil bisa tmbah mumet
4.kalo bsa d selesain dengan cara yang simple ngak ush d bikin ribet
5.jangan lebay
6. selalu umbar senyum pepsodent lo depan umum

kalo udh d terapin tapi ngak berhasil
coba lagi dari nomor satu..haha

1 komentar:

  1. EEEK AMAT LO haha tapi hebat, lo bisa menyimpulkan kaya gini hahaha

    BalasHapus