Senin, 16 Maret 2009

niat membara.tindakan tak berjaya..

dag dig dug dag dig dug..kira2 gtu bunyi jantung gue saat lagi mikirin UAN ama PTN

gelisah bercampur keringat dingin dan persaaan gusar yang kadang menganggu jalan nya sistem pencernaan gue..
selalu mengililingi gue kalo lagi mikirin soal UAN dan PTN..arghhhh..pkok nya pusing deh

nahh, abis perasaan gelisah itu, dengan sigap lansung memicu semangat gue buat belajar dan rajin bekerja..

jadwal belajar pun lansung d buat, mulai sok sibuk ngerangkum materi dengan stabilloin buku d setiap halaman nya..

muka sok serius dan ngebuletin tekat buat rajin belajar

hari pertama d sekolah, diem dan merhatiin pelajaran
sampe2 temen gue bingung trus nanyain, lo putus ama cewek lo ?..sial2..

berjalan dengan lancar ampe hari ke dua
jadwal terlaksana dengan baik..

namun, perlahan tapi pasti d hari hari berikut nya, kegiatan wajib belajar gue..mulai tergantikan dengan kegiatan wajib santai satu per satu

yang mestinya belajar pas pulang sekolah..eh malah jadi wisata ke pulau kapuk(tidur)
malam2 yang mestinya review pelajaran berubah haluan ke chat ama buka internet

dan tentu nya siang hari yang telah d sahkan oleh menteri pendidikan sebagai kegiatan belajar mengajar di alih fungsikan menjadi sarana hiburan deangan ngobrol d kelas, main kartu dan olahraga d saat jam pelajaran

jadi intinya..semangat dan niat membara gue cuman bertahan untuk beberapa hari..dan itu terus ber ulang2 sampe sekarang..
tapi gue ngak pernah lelah buat ngulangin nya kok...haha

niat membara, tindakan tak berjaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar